Minggu, 23 Oktober 2011

Topik Utama "Perkenalan"

Hi guys :D
topik utama yang akan kami bicarakan dan selalu kami bicarakan disekolah itu adalah tentang LUMBA-LUMBA CS. atau nama aslinya ARANG (tidak akan kami publikasikan namanya)
pembicaraan kami itu dimulai pada saat matrikulasi. yang dimana si BONCIL dikerjai sama mereka semua. sampe-sampe si BONCIL EMOSI TINGKAT DEWA (waahh, pasti ngeri tuh atut deh aku).
sampai sekarang pun si BONCIL masih aja benci sama mereka, padahlkan mereka tidak 1 kelas lagi sama mereka, tapi kata si BONCIL gini "sampe kapanpun mereka akan tetap jadi musuhku, walaupun tidak 1 kelas lagi, maka makin mudah aku untuk membalas dendam karena mereka tidak 1 kelas denganku

Hari-hari kami pun selalu membicarakan mereka, kejadian apa yang telah kami alami bersama. tapi yang paling banyak kenak sasarannya adalah BONCIL karena dialah target utama mereka semua.Kami rasa mereka ingin membuat si BONCIL itu menyerah dan menjadi cewek yang lainnya, yang dekat sama mereka semua tapi kami bertolak belakang sama maksud LUMBA-LUMBA CS karena mata kami itu masih normal, mata kami tidak sama seperti cewek-cewek lainnya yang doyan banget dekat-dekat sama mereka semua.
Mungkin hanya ini posting sebagai pembuka dan perkenalan.


Mau tahu kelanjutannya ?
tunggu kisahnya yaa, asal ada kejadian sama mereka pasti diantara salah satu dari kami akan nge-post kok.
dadahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar